12 Apr 2011

Nonton G-Pluck!!!

Well, pada hari sabtu kemarin tepatnya 9 april gua ama 2 temen sma gua yaitu si Arif (Altair) dan Enno (Heriyana) sama satu lagi temennya Enno (Gak kenal) pergi ke Lapiazza Gading nonton Acara Stekpikustik...
Sebenertnya gua gak ada janjian ama mereka mau kesana, tapi karena di sana tampil band Tribute The Beatles yang tak lain adalah G-Pluck The Beatles (baca: Jiplak Bitels). Maka dengan gaya nyamber ala Setan kendor gua ikut mereka, sebenernya gua kalo gak ama mereka gua juga bakalan pergi sama temen gua si Tio.. Tapi si Tio jalan ama temennya juga.. Yaudah gua ama temen gua juga...

Kita berangkat dari jam 5, biasalah ngaret padahal gua udah nyamper si arip dari jam setengah 5 trus gua nyamper si enno bareng arip (Naik angkot motor di titipin di rumah si arip),, Setelah beberapa menit ketemu juga lah sama si Enno yang berjilbab (lupa warnanya apa).. Setelah itu kita nungguin temennya Enno yang masih anak SMA...

Skip!!! Setelah temennya nyampe kita langsung naik angkot 37 dari keli malang mau ke PGC...
Angkotnya via tol cing hahaha!! Skip!!!
Setelah sampe pgc kita keterminal busway... ngambil jurusan tg, Priok... Sumpeh tuh bis jarang banget adanya...di dalem bis pertama-tama jalan sih sepi... Ehh udah ketemu halte berikutnya kok makin rame dan sempit... Skip!!!
Kita turun di Halte Sutoyo atau apa gitu pokoknya halte setelah Cempaka Mas... Dari situ kita naik angkot warna biru yang jurusan SENEN-PULO GADUNG berarti ngelewatin Cempaka Mas dan Klp. Gading...
Skip!! Bosen di dalem angkot!!!

Akhirnya nyampe juga di Lapiazza gading.. Mayan rame sih, dan banyak cewe cakep di sana HAHAHHAA
baru nyampe udah di sambut ama band indie.... Dan band Indie lagi.. Dan Bandnya Si Gilang (anak pangsud).
Waktu nunjukin jam 8 lewat kita ber empat udah laper tuh.. Trus kita ke SOLARIA SOCIALITA (yang harganya mahal dan makanannya GA ENAK!!!) Unworthed lah!! nyesel 30ribu cuma dapet nasi goreng ama teh manis yang rasanya aneh -__-''
Setelah makan gua keluar duluan katanya G-Pluck dah mau tampil... ENG-ING-ENG!!! Bener ajah, mereka udah di atas panggung tapi untungnya belom nyanyi sih... Oke gua saat itu berada di samping panggung,,, Rasanya pengen nekat aja masuk ke dalam panggung hahaha... Lagu pertama yang mereka nyanyiin lagu Twist And Shout!!! Trus lagu apa lagi lupa urutannya... Yang gua inget mereka bawain, Twist and shout, I saw her standing there, Help, Roll Over Beethoven, In My Life lupa lagi... Seru banget sumpah joget2 dan nyanyi bareng G-Pluck dan para Beatlesmania lainnya... Asik deh suasana malam minggu itu...
Setelah lagu terakhir di nyanyiin para fans gak terima dong :p, lalu dengan serentak pada pecinta beatles minta lagu terakhir "WE WANT MORE!! WE WANT MORE!!!" Berkali kali... G-pluck sih udah tau bakalan begitu makannya mereka spik spik balik badan trus ngadep ke depan lagi nyanyiin lagu SHE LOVES YOU!! alhasil penonton sorak semua :) sumpah keren perform mereka...
Setelah Lagu She Loves You Selesai mereka turun panggung dan udahan deh..
Di lanjutin sama Maliq d Essentials oke ini skip aja....
Kita pulang jam 11 malem... karena udah malem banget maka di putuskan untuk naik taksi........
Nyampe galaxy jam setengah 12, trus jalan kaki dari patung kuda 1 ke rumah arip gara-gara ga ada angkot jam segitu....
Trus pulang ke rumah deh :)
Malam minggu yang indah :* Thanks My Friends and Thanks G-Pluck

Tidak ada komentar: