31 Des 2013

Postingan di penghujung tahun 2013

Tidak terasa waktu cepat berlalu, sambil duduk memangku laptop berwarna merah ini, aku melihat jam sudah menunjukan pukul 12 malam dan tepat dengan tanggal 31 Desember 2013.
Tidak terasa memang, besok hari kita sudah memasuki tahun 2014, beribu cerita yang terjadi pada tahun 2013 ini sudah kualami. Tahun 2013 tidak ada yang spesial dalam kehidupanku, entah kenapa terasa datar saja. Tapi beberapa bulan lalu, adalah saat-saat terletih dalam hidupku, bagaimana tidak? Hampir setiap minggunya harus pulang pergi Bekasi-Depok untuk mengurusi salah satu syarat kelulusanku di bangku kuliah ini.

Juga tidak terasa, 4 tahun hampir berlalu, pertengahan akhir 2010 aku memasuki dunia perkuliahan. Benar-benar hal yang sangat berbeda dengan dunia sekolah, dulu saat sekolah pernah berfikir kalau kuliah itu enak, pakaian bebas, rambut bebas diapain saja, gak ada pr. Tapi ternyata dunia perkuliahan itu lebih berat, karena jika salah langkah sedikit saja kita berjalan, maka akan jatuh kedalam jurang yang curam. Itulah kehidupan di dunia perkuliahan.

Resolusi untuk tahun depan? Hmm apa ya? Semoga bisa lulus kuliah dengan nilai memuaskan, dan bisa membanggakan kedua orang tua ku. Dan juga bisa mendapatkan pekerjaan yang baik, dan semoga kedepannya bisa berkarir dengan sangat baik. Tentu saja, jangan lupa berdoa agar diberi jodoh, haha yah semoga tahun 2014 nanti bisa bertemu jodohku.. Amin

Tidak ada komentar: