13 Okt 2014

Iseng

Halo blog, sudah lama gak ngepost disini, terakhir kali ngepost disini tugas kuliah, dan kayanya itu tugas softskill untuk terakhir kalinya. Kenapa? karena saya sudah tidak kuliah S1 lagi, alias sudah lulus, walaupun belom diwisuda sih, insha allah diwisuda minggu depan, tanggal 19 oktober hehee. Kegiatan sekarang sih, yah gitu internetan gak jelas, nonton anime, tv series, dengerin musik di pc, iseng masukin cv ke loker, dan main game. Sekarang sih asik bisa main game AAA soalnya udah rakit pc yang middle high end lah :p.

Terakhir kali main game itu kemaren, game Dead Rising 3, dan kecewa berat sama game ini, kayanya port ke pc nya setengah niat, tapi gpp lah namanya juga main game pak tani, jadi apalah rasa kekecewaan saya ini, gak ngaruh juga. Sebelum main Dead Rising 3 saya main Middle Earth: Shadow of Mordor, dan keren banget, kayanya game terkeren tahun ini sih, tapi kekurangannya cuma 1, yaitu storynya pendek banget, main mission nya aja cuma 20, tapi yang bikin lama itu saat harus mengalahkan warchief itu yg bikin lama, soalnya lumayan susah untuk naklukin 1 warchief.

Hmm, ngomong-ngomong soal iseng kepikiran gak sih sebenernya iseng itu adalah sebuah permulaan dari semua. Jadi gini nih maksudnya, kepikiran gak sih siapa yg pertama kali masak nasi? Atau kepikiran gak siapa sih yang pertama kali minum susu sapi dan lainnya? Pasti kepikiran juga kan? Nah karena itulah saya jadi berfikir kalau semua itu perbuatan orang iseng dan juga ditambah rasa keingin tahuan yang sangat tinggi dan juga keberanian.

Coba kalau tidak ada yang iseng di dunia ini, apalah arti kehidupan? Gak bakal ada teknologi kaya sekarang. Leonardo Da Vinci itu orang iseng, dia iseng-iseng mau coba terbang, dan dia buat semacam alat terbang, karena penemuan beliau lah akhirnya dengan proses yang cukup panjang bisa jadi pesawat terbang kaya sekarang. Gak perlu marah kalo dikatain orang iseng dan kurang kerjaan, toh semuanya pasti punya awalan, dan awalan itu berasal dari orang ISENG.

Tidak ada komentar: