4 Des 2015

Orang ketiga adalah Feromon?


Apakah kalian pernah dengar hadist berikut:
 “Janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan seorang wanita karena sesungguhnya setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” HR. Ahmad 1/18, Ibnu Hibban.
Hadist tersebut adalah hadist tentang berbahayanya Khalwat, yaitu dimana seorang pria normal berduaan dengan wanita normal. Tentu saja karena normal makanya ada daya tarik-menarik dari dua insan tersebut.

Tapi pada tulisan ini gua gak mau bahas hadist tersebut secara agama yah, soalnya ilmu agama gua yah gak tinggi, jadi kurang cocok bahas itu. Nah, yang mau gua bahas pada tulisan ini adalah siapa si Setan itu? Seperti yang sudah jelas tertulis dijudul di atas, Feromon jawabannya.

Siapa sih Feromon itu? Bukan siapa, tapi apa? Menurut wikipedia yang gua baca, Feromon berasal dari bahasa Yunani, yaitu Phero yang bermakna pembawa, dan mone yang bermakna sensasi. Jadi, Feromon itu adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina.

Jadi zat Feromon ini itu ada disemua mahkluk hidup, dari manusia maupun hewan. Feromon ini bisa terdekteksi sama hidung kita, nah makanya hati-hati yang berduaan aja sama lawan jenisnya, apa lagi kalau lawan jenisnya pake parfum yang bisa menggoyang iman. 

Kira-kira kaya gini penjelasannya

Oleh karena itu, dalam berhubungan percintaan hati-hati ya kawans, jangan sering-sering berduaan sama pacar, apa lagi di tempat sepi kaya di pinggir jalan tol. Dan jangan sering-sering juga jalan sama pacarnya, mending diselingi dengan hangout bareng temen, dan main game. Tapi enakan jomblo sih bisa tahan godaan si SETAN ini. Lah curhat.

Tidak ada komentar: