5 Des 2015

Cara mudah memenangkan duel otak?

Mau tahu bagaimana cara menang di duel otak, caranya gak susah kok, tapi gak gampang juga. Jadi, pada game duel otak itu terdapat 19 kategori pertanyaan, dan 6 ronde tiap gilirannya. Setiap ronde seperti yang sudah kita ketahui terdapat 3 soal, nah ini kuncinya.

1. Sebisa mungkin kita harus menguasai lebih dari 4 aja kategori, misal kalian jago di musik, kartun, sejarah legenda, dan sejarah modern.

2. Jadi setiap kategori yang kita kuasai keluar, jangan ragu-ragu pilih itu. Terkadang orang hanya asal pilih aja sih, jangan berfikir "Ah gua pilih kesehatan deh, pasti lawan gua gak bisa juga karena susah.". Jangan! Jangan berfikir begitu, lebih aman kita pilih kategori yang kita kuasai, setidaknya minimal kita bisa dapet 2 poin dari kategori tersebut.

3. Dari dua point diatas sudah jelaskan, nah tips ketiga adalah, jangan terburu-buru dalam menjawab, tarik napas dulu, dan gunakan intuisi kalian jika sekiranya gak tahu jawabannya, kadang cara ini berhasil sih di gua. Soalnya game duel otak gak pure adu wawasan tapi juga keberuntungan.

4. Sering-sering main aja, soalnya banyak soal yang diulang, kalau di kartun & komik, biasanya yang keluar itu One Piece, Disney, Phantom, haha entahlah apaan itu Phantom, gak pernah nonton, tapi karena sering dapet soal tentang itu jadi kadang udah tahu duluan.

5. Rajin-rajin baca. Haha jelas lah, kalau gak rajin baca mana bisa tahu sesuatu kan?

6. Kalau yang pakai aplikasi premium coba deh lihat statiknya, lihat di kategori apa kalian bagusnya, nah yang paling jelek kedepannya dijauhi aja hahaha. Tapi kalau lawan yang milih soal itu, yah balik ke point 3.

Dah, kayanya segitu aja sih tips dari gua. Gua bukannya jagoan duel otak, hanyalah pemain reguler yang statistiknya gak jelek-jelek banget.


Tidak ada komentar: