29 Sep 2010

Kapan Rambut Gua Gondrong Lagi???


Gua kangen banget ama rambut gua yang lama walopun agak gerah dan sekarang adem tapi tetep aja kurang pede kalo botak 2 cm begini :(. Kenapa bisa gak pede?? Yah gitu soalnya jidat gua tuh lebar ahahaha alias jenong. Yah gua sih gak mau juga panjang panjang soalnya bakalan ribet ngurusin rambut terus. Apa lagi kalo keramas bah boros shampoo deh. Enaknya rambut botak gini awet akan shampoo dan pas pake helm rasanya plong lega banget tuh helm hehehe.
Udah hampir 1 bulan rambut gua kaya gini gini aja kalo gak salah gua potong rambut tanggal 10 Agustus 2010 dan sekarang sudah mau bulan oktober aja rasanya nih rambut begini gini doang gak ada perubahan hahaha. Sebenernya rambut begini cocok untuk beberapa orang contohnya yang jadi jagoan di Prison Break bayangin aja kalo doi rambutnya gondrong kaya anak metal hehe pasti gak cocok deh. Lalalala dah dulu ah banyak tugas nih pusing jadi anak kuliahan.

2 komentar:

Muhammad Dhiauddin mengatakan...

kapan kapan

Ari mengatakan...

Bah sompal lo bang heheh thanks ya commentnya