28 Sep 2010

Saya Anti Sinetron Arghhhhhh...

Siapa sih yang gak suka sama sinetron? Dari Ibu-ibu sampe embak-embak semua pada nonton sinetron. Tapi saya tidak! Mungkin anda yang baca ini sependapat dengan saya. Ya ga? hehehe. Kenapa saya benci sekali dengan sinetron karena sangat membosankan dan tidak mendidik benar benar memuakan *Hoooooooooeks Lihat saja Cinta fitri sekarang sudah season yang ke berapa! Padahal ceritanya sudah habis tapi karena rating masih bagus jadi masih di panjang panjangin. Arghhhhhh Dasar kunyuk!!
Oke Sebenarnya bukan cinta fitri saja tapi ada banyak sinetron yang harusnya di basmi dari negri ini. Rcti, Sctv, Indosiar adalah 3 urutan besar sang kreator sinetron tak bermutu. Mereka berlomba lomba dalam menayangi sinetron. Ironis bukan?? Seharusnya mereka berlomba dalam mencerdaskan masyarakat bukannya berlomba mencari untung dan rating -_-".
Saya rindu dengan tayangan yang bermutu saat saya kecil. Yang saya ingat sampai sekarang mungkin sinetron Jin Dan Jun, Jinny Oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul , Yah walopun temanya agak magis dan fantasy tapi acara tersebut sungguh menghibur. Memang sinetron adalah hiburan yang terjangkau soalnya hampir setiap lapisan masyarakat mempunya pesawat televisi *Di Rumah saya saja ada 4 Pesawat televisi hohohoho. Tapi yah setidaknya ada acara yang bagus jangan sinetron mulu woy!!. Tapi ada bagusnya juga sih karena acara tv malam malam membosankan dan membuat saya lebih tertarik belajar *hahaa bohong deng Ataupun nongkrong di depan komputer *Ngeblog dong...
Saya sih cuma meminta agar KPI agak tegas sedikit untuk penayangan di tv. Porsi sinetron di kurangi lah kangen acara seperti Animal Planet *Dulu di siarin di tpi kalo gak salah* Dll. Kalo gitu pasang aja tv berlangganan!! Maunya sih begitu tapi kan tagihan di rumah saya sudah banyak Listrik, Telepon, Internet jadi saya gak mau membebani orang tua saya kalo muntah emas sih yah pasti gak keberatan hehehe
Well segitu aja dulu kali ya curhatan saya yang agak gak penting... Byee Mohon Kritik & Sarannya ya ^^

1 komentar:

Ari mengatakan...

Waw sudah 2 tahun saya baru nge post lagi huehehe