23 Jan 2015

Gadis manis di kereta.

KISAH INI 100% NYATA TANPA DI DRAMATISIR DAN DILEBIHKAN. Jika ada kejadian yang serupa maka bisa dibilang kalau itu kebetulan saja.

Orang-orang (entah orang mana) bilang, kalau dua kali bertemu dengan seseorang dalam satu waktu, tanpa sengaja, itu tandanya jodoh. Saya sih gak percaya sama hal yang beginian, toh setelah ngalamin ini mana? Masih sendiri dan belom ketemu jodohnya kok haha. Jadi gini nih, duh baru kali ini curhat di blog sendiri, jadi 2 hari lalu eh 3 hari lalu deng (baru sadar udah jam setengah 1 malam) saya pergi ke depok menggunakan kereta sendirian, iya sendirian :(. Dari Bekasi ke Depok rencananya mau ambil surat hasil kelulusan test masuk S2, jadi gini kejadian ini terjadi di kereta yang kearah Depok, saya naik dari Manggarai. Perjalanan dari Bekasi ke Manggarai tidak ada yang menarik, tanpa teman jalan jadinya saya tidur aja dikereta, dikarenakan tidak cukup rame pas itu jadi kebagian tempat duduk deh. Oke skip langsung ke inti cerita.


-Di Stasiun Manggarai-

Saat di stasiun Manggarai, tidak menunggu lama datenglah kereta menuju ke Depok, setelah masuk keadaan saat itu lumayan rame, jadi mau gak mau harus berdiri deh :(. Saya menuju ke tengah gerbong untuk cari spot untuk bersender, niatnya mau bersender dideket pintu yang gak kebuka, tapi udah habis semua spotnya. Gak lama setelah itu, ada yang turun, jadilah saya sempat duduk saat itu, tapi gak lama sih, soalnya ada ibu-ibu sama anaknya, yaudah tak kasih aja tempat duduk saya. Lalu saya berjalan menuju ke pinggir gerbong (yang dekat pintu antar gerbong), tapi bukan disitunya sih, saya cari spot yang deket pintu keluar yang gak bakal kebuka alias pintu disebelah kiri, kan kalau menuju Bogor kereta jalannya di rel kanan tuh. Nah disini saya ketemu cewek cantik, well bisa dibilang sih dia putih, hidungnya mancung, pokoknya cantik deh kalo kasih nilai 9 dari 10 deh.

Awalnya sih gak engeh sama itu cewek, tapi karena saya lihat orang di seberang saya mukanya mupeng, lihatin samping saya, saya jadi noleh dong dan voilla ternyata ini toh yg dilihatnya. Oh iya, jadi cewek itu duduk dikursi prioritas, dan saya berdiri dekat situ, jaraknya deket banget, tapi gak bisa lihat mukanya secara jelas, soalnya posisi saya agak dibelakang posisi dia. Lumayan lama perjalanan, kira-kira 2 stasiun, dia turun tuh di stasiun kampus yang terkenal itu, yang jaketnya kuning.  Sedih sih sebenernya, soalnya pas dia keluar sampai dia diluar alias di peron stasiun saya gak bisa melihat wajahnya. Tapi yakin, kalau dia itu cantik soalnya saya diakhir cerita nanti bisa melihat wajahnya, ciee asik banget lah. Lagian, banyak yang ngelihatin cewek itu sih, dari mas-mas diseberang saya, sama mas-mas dekat pintu antar gerbong. Semuanya MUPENG.

Oke, saya turun di Stasiun berikutnya, tau kan Stasiun apa? Yah stasiun yang deket banget, sama 2 kampus itu. Yang satu kampu negeri favorite, yang satu lagi kampus swasta yang mahasiswa nya banyak banget. Oke, setelah turun di Stasiun tersebut, berjalanlah saya ke kampus tercinta :p, setelah sampai, saya kelarin urusan saya, sama numpang ke kamar mandi, karena emang niatnya gak lama-lama disana. Setelah itu saya, berjalan lagi ke Stasiun untuk menuju ke Bekasi lagi, karena saya haus, jadi saya mampir dulu ke Alfamart deket situ, disana beli minum deh, eh pas asik-asik minum ternyata kereta menuju Bekasi udah ada, yaudah buru-buru deh isi kartu ke loket, setelah selesai isi kartu eh itu kereta langsung jalan, dasar sial, itu yang saya pikirkan saat itu juga, yaudah mau gak mau saya nunggu kereta selanjutnya yang gak gitu lama juga datengnya, yaudah saya naik deh. Ternyata keretanya kosong, merdeka banget bisa milih tempat duduk dimana aja. Baru duduk, saya langsung kepikiran sama cewek yang tadi, entah kenapa pas kereta tiba di stasiun selanjutnya ternyata tiba-tiba cewek itu naik kereta yang sama kaya saya naikin. Dan tahu gak posisi duduk dia dimana?? Diseberang saya, iya diseberang tapi dikursi yang sebelah sana :( jadi gak langsung hadap-hadapan, ahh nyesel banget kenapa gak duduk disana, kenapa malah saya harus duduk dikursi yang saya dudukin ini. Tapi dari tempat ini sudah cukup bagi saya untuk menuntaskan rasa penasaran yang menggebu-gebu sebelumnya. Akhirnya bisa lihat secara jelas wajahnya, dalam hati berkata " Terima kasih Tuhan, atas anugerah yang singkat ini". Tapi tidak begitu lama diapun turun di stasiun Duren Kalibata, mungkin rumahnya ada disekitar sana. Tapi, kenapa bisa kebetulan yah urusan dia dan urusan saya itu gak lama. Apakah jodoh? Haha ngarep banget. Kira-kira cewek itu kalo dilihat mirip Jessica Mila yang artis sinetron itu.

~SEKIAN~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama bang,,gw malu pngn minta konttak nya;( kksih gw tips dong