19 Nov 2012

Agent 007: Agent lintas generasi




Pasti kita semua kenal dengan Agent 007 atau akrab di sapa James Bond. James Bond adalah seorang agen M16 fiksi yang di ciptakan oleh Ian Fleming pada tahun 1953. James Bond terkenal dengan kecerdasannya, ketangkasannya dan juga ketampanannya. Serial James Bond atau 007 itu sendiri sudah memiliki banyak adaptasi dari Film, Televisi, Video Game, bahkan sampai Comics.

Dalam adaptasi filmnya pemeran James Bond pun sudah sering bergonta-ganti wajah, mulai dari Sean Connery, George Lanzeby, Roger Moore, Timoth Dalton, Pierce Brosnan hingga Daniel Craig. Dengan sering berubahnya para pemeran ini lah yang membuat sosok James Bond itu abadi di dunia. Bagaimana tidak puluhan film yang di suguhkan dengan aksi heroiknya dan berbahaya, akan tetapi dia masih bertahan hidup hingga sekarang ini dan fisiknya tidak mengalami penuaan.

Film James Bond pertama kali adalah Dr. No keluaran tahun 1962 yang saat itu di perankan oleh Sean Connery. Terhitung sudah ada 23 film James Bond yang sudah rilis hingga kini dan sudah 50 tahun serial Film James Bond menemani para fans dan para penikmat film. Dan mungkin saja sampai 50 tahun lagi karakter James Bond masih hidup.

Arizal

Tidak ada komentar: