1 Feb 2013

Kartu Atm ku hilang..

Tertanggal 31 Desember kemarin sepulang saya kuliah, sesampainya di rumah saya di beritahu ibu saya kalau kartu atm saya hilang. Saya yang merasa tidak kehilangan pun kaget ketika membuka dompet dan tidak adanya kartu Atm saya yang isinya cukup untuk kehidupan sebulan :'(.

Kronologi kejadian hilang kartu seperti ini: Pada hari sebelumnya saya di beri uang oleh Ayah saya untuk membayar uang kuliah semester depan.
Pada hari Rabu 30 Desember pagi jamm 8 sebelum saya ke Bank yang ada di kampus saya pergi lah ke Atm untuk mengambil uang tersebut setelah uang saya dapatkan saya berangkat ke kampus dan bayar uang kuliah, mungkin dikarenakan kecerobohan saya, saya tidak sadar kalau kartu saya tersebut belum saya ambil lagi dan masukkan ke dalam dompet seperti biasanya. Dan saya pun tidak sadar, baru sadarnya saat ibu saya memberi tahukan kepada saya kalau saya dapat panggilan dari Bank pusat di Jakarta sana, kalau ada aktivitas transaksi aneh di rekening saya. Mungkin si orang tak bertanggung jawab tersebut mencoba-coba memasukkan angka pin dengan cara random.

Karena aktivitas aneh tersebut lah terdeteksi keanehan oleh pihak bank, dikarenakan saya aktivitas tersebut dilakukan jam 3 dini hari, padahal jelas saya ga mungkin ada di luar rumah karena saya ada uas di pagi harinya. Dan lokasi saya dan aktivitas tersebut cukup jauh. Saya, ikhlas dengan kehilangan kartu saya dan uang saya. Mungkin memang bukan rezeki saya uang itu. Dan semoga tuhan membalasnya dengan rezeki yang lebih. Kejadian seperti ini bisa di jadikan pelajaran oleh kita semua. Wassallam~

Tidak ada komentar: