17 Nov 2011

THE ADVENTURES OF TINTIN: SECRET OF THE UNICORN


Well, barusan saya nonton film ini di XXI baru bisa nonton hari ini padahal udah ngebet dari minggu lalu xp.. Pulang kampus langsung cus ke XXI Mega Bekasi sendirian, gak ada temen gak ada pacar #JombloNgenes T___T Okay, bukan ini yang mau saya bahas di sini! Back to the topic.. Hmm Siapa sih yang gak tau Tintin? Kebangetan banget kalo ga kenal sama tokoh satu ini.. Tokoh yang di ciptakan Herge komikus asal belgia ini berprofesi sebagai jurnalis atau wartawan. Selalu aja mendapat petualangan yang seru.

Oke, cukup intermezzo nya, film adaptasi karya original Herge ini, di Sutradarai oleh Steven Spielberg, dan di produseri oleh Peter Jackson & Steven Spielberg ini menurut saya film yang keren abis di tambah musik karya John Williams tambah betah nonton film ini. Dari segi cerita cukup ringan dan gak terlalu berat di otak kita :p yang bikin saya terkagum-kagum adalah animasinya wuihh si Tintin bener-bener mirip orang asli tapi tidak hilang jambulnya kok beda cerita kalau pemerannya manusia.

Cerita dimulai dari si Tintin yang sedang di lukis karikatur di pusat kota di sini kita bisa lihat Tintin dengan wajah kartunnya :). Lalu dia menemukan minatur kapal laut legendaris dan tentu saja membelinya. Nah ternyata ada suatu rahasia di kapal itu soalnya Tintin bingung kenapa ada orang yang berani bayar mahal kapal itu ke dia.Kejadian apa yang akan di temukan Tintin berikutnya setelah membeli Kapal itu? Mending nonton filmnya aja seru banget kok :D
Skor dari saya 4.5/5

Tidak ada komentar: