10 Nov 2011

Real Steel

Charlie Kenton & Ambush


Hari rabu minggu lalu saya dan teman-teman menonton film ini sebenernya pengen nulis ini minggu lalu tapi belom mood :p. Hmm memang film ini yang saya tunggu dari lama. Film ini bercerita mengenai Charlie Kenton (Hugh Jackman) seorang bapak yang gagal. Yah gagal dalam keuangan, kehidupan, dan segalanya deh. Tapi semuanya berubah setelah bertemu dengan anaknya Max Kenton yang di perankan oleh Dakota Goyo

Menurut saya film ini mempunyai nilai moral yang bagus. Walaupun agak mirip dengan film Over The Top-nya Stallone. Tapi siapa yang peduli? Yang penting saya dan teman-teman enjoy nontonnya walopun di dalam studio mengigil karena kedinginan abis kehujanan soalnya xp.

Gak bisa ngomong banyak saya sama film ini. Aksi Robotnya  mantap sekali. Shaun Levy mengemas film ini secara apik, Apalagi di awal film ada putri-putrinya muncul yang sangat lucu lucu. Jadi gemes liatnya, hehehe.

Ok, saya beri nilai 4.5/5 dari keseluruhan film ini. Kenapa tidak nilai sempurnya? Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan YME.

Tidak ada komentar: