18 Nov 2011

David Blaine Street Magic Parody

David Blaine, pasti tahu lah sama dia! Hmm dia itu pesulap yang beraksi di jalanan amerika sana. Nah karena terkenal maka di buatlah parody nya yang menurut saya cukup mengkocok perut.. Sampai hari ini baru ada 4 episode sih, nah yang terakhir itu baru keluar bulan ini setelah beberapa tahun hiatus :'(.. Langsung cekidot aja ya?

EPISODE 1

Yang ini keluar sekitar tanggal 12 Oktober 2006.. Haha jadul ya? Di video ini pertama kali si David Blaine KW bertemu dengan sepasang gay (kayanya) yang idiot Nah gimana aksinya? Tonton aja dulu :)

EPISODE 2

Video ini rilisnya 9 Desember 2007, beda setahun sama yang pertama.. Ini pertemuan kedua mereka, mereka masih sedikit trauma gitu deh sama si David Blaine KW ini Hihihi... Nah mau tau lanjutannya tonton aja dulu..

EPISODE 3


Ini episode ke 3 rilis 27 Desember 2007, gak lama lah jedanya sama yang kedua.. Disini mereka udah trauma banget sama David Blaine KW dan langsung melaporkan ke Polisi.. Langsung aja di tonton ya!

EPISODE 4


Nah ini yang paling baru.. Wajah para karakternya bertamabah tua menurut saya, maklum 3 tahun lebih gitu baru rilis lagi.. Langsung aja di tonton..

Sebenarnya masih ada videonya tapi gak official cuma video promosi Vlogger lain juga Si Zaoza kalo gak salah, dia itu Vlogger dan pesulap dari perancis gitu.. Hehe nih kalo masih penasaran saya tampilin juga deh






Thanks To ThoseLilRabbits untuk semua karya nya :D

What The F???




Tidak ada komentar: