4 Nov 2011

Pengendara Motor



Hmm. Ini Postingan pertama saya di bulan November ini, Saya ingin menulis sesuatu yang terus ada di kepala saya. Yaitu tipe pengendara motor yang ada di Indonesia ini. Tentu pengendara yang membahayakan orang lain dan nyebelin lah istilahnya. Oke langsung aja di simak di bawah.

  1. Mas-Mas Yang Lagi Keburu-buru

Tipe ini orang yang lumayan ngeselin suka klakson-klakson dan tidak sabaran. Parahnya lagi kalo kita nyenggol motornya sedikit saja marahnya udah kaya spakbornya patah atau bannya penyok.

2.  Abg Labil 



Yang ini parah juga, suka nyelip dari kiri kita. Kadang walaupun nyelip dari kanan kita langsung gasnya di geber. Suka pake knalpot racing kw xxx. Kenceng enggak berisik iya. Yang tipe gini yang sering mengakibatkan kecelakaan.

   3. Ibu-ibu dengan maticnya

Tidak mesti naik motor matic sih, tapi yah gitu. Tipe yang ini tuh suka seenaknya sendiri dan kurang melihat kondisi sekitar. Masuk ke jalan dari tepi seenaknya gak pasang send dan tengok kiri-kanan lagi. Kadang kalo berpapasan di jalan tikungan komplek suka ngambil arah jalan pengendara lain padahal arahnya berlawanan.

SO??
Intinya dari tulisan saya ini mau kita mas-mas yang lagi ngejar waktu , Abg labil , Ibu-ibu yang amatir, siapapun kita. Kita harus lebih toleransi dengan pengendara lainnya. Jangan sok jadi raja jalanan, toh ini kan jalanan milik negara .

KEEP SAFETY RIDING

Tidak ada komentar: