2 Feb 2012

Big Disappoint

Kecewa sungguh kecewa dengan performa Arsenal musim ini, sempat terseok-seok di awal musim Arsenal mulai bangkit di pertengahan putaran pertama dan berhasil bertengger di posisi 4 klasemen. Tapi apa yang terjadi setelah itu?? Arsenal kembali lagi kesakitan di Awal putaran 2.. Dari 4 Pertandingan liga Arsenal hanya bisa mendapatkan 1 point? Yah Arsene Wenger dialah penyebabnya.

Entahlah apa yang ada di fikiran pria tua kelahiran Strasbourg 62 tahun lalu ini. Dengan skema permainan monoton, kurangnya kreatifitas di lini tengah, dan kurangnya daya gedor.Itulah kelemahan Arsenal saat ini, yah Arsenal kini cuma seperti tim medioker yang tidak punya uang.. Apa benar Arsenal tidak punya uang untuk membeli Playmaker bagus dan berpengalaman? Gak mungkin, pasti bisalah beli playmaker.. Tapi apa? Apa yang Wenger "Si Jenius Dari Hongkong" lakukan?? Dia malah membeli pemain muda yang kemampuannya gak jelas dan kontribusi di klub sebelumnya gak ada?? Gila kan?? 1 Bulan di beri kesempatan untuk berbenah malah sama sekali tidak berbenah..

Starting Eleven, yang selalu di keluarkan pemain yang sama saja.. Seakan-akan itu sudah menjadi pilihan yang pas.. Kasihan pemain lain kalau tidak di beri kesempatan, Aaron Ramsey, Theo Walcot, Come on mereka itu kebanyakan Off Perform nya di bandingkan On Perform.. Susah emang memprediksi jalan fikiran si Arsene Wenger, tapi mudah memprediksi Taktik nya.. Bahkan tim promosi sekelas Swansea bisa menang lawan Arsenal dengan unggul penguasaan bolanya.. Arsenal benar-benar di ajarkan bermain sepak bola dengan tim promsi Swansea City....

Arsene Wenger kamu harus keluar di akhir musim....

Tidak ada komentar: