12 Okt 2010

Apa Sih Spesialnya 10 10 10 ??

Kenapa banyak orang yang menikah pada tanggal 10 Oktober 2010 lalu dan pada sengaja melakukan Operasi Caesar demi mendapat tanggal unik itu?

Onion Head Emoticons 9Menurut gua itu tanggal biasa aja ah, Nothing Special's! Seperti hari yang lain lainnya saja Onion Head Emoticons 1.. Tapi karena hari itu tepat pada hari minggu sehingga bisa membuat saya istirahat dari kepenatan selama 6 hariOnion Head Emoticons 12... Haha :D makanya saya jadi bilang itu lumayan special.. Yah cuma lumayan kaga terlalu special tetep aja masih ada tugasOnion Head Emoticons 23 (Ya Allah Tolong Aim Ya Allah).

Tapi menurut gua lebih unik lagi itu tanggal 20-10-2010 liat aja barisan angka yang ada 20 dan 10.. Mungkin orang orang juga ada yang membesarkan tanggal itu (Onion Head Fanmade Emoticons 11Mungkin saja mahkluk luar angkasa sedang merencanakan penyerangan ke bumi )


Onion Head Emoticons 40 Hahaha apa yang gua pikirin sih? Kebanyakan nonton film Sci Fi nih jadi parno pikirannya haha... Oke Saatnya mengerjakan tugas lagi Onion Head Emoticons 54

Byeee


Onion Head Emoticons 36Onion Head Emoticons 36Onion Head Emoticons 36


Tidak ada komentar: