7 Okt 2010

Review: The Last Airbender


Well gua baru aja selese nonton ini film menurut gua film ini gak ada istimewanya dan gak sesuai dengan apa yang gua harapkan dari Teaser Trailernya yang udah muncul agak lama. Film ini ngebosenin banget men!! Menurut gua ceritanya terlalu di ringkas tapi alurnya sangat lambat jadi membuat gua sebagai penonton jadi ngantuk. Untung aja gua cuma nonton dvd nya dan gak rugi ntn di bioskop hahaha..

Tapi kan CGI nya keren?? Menurut gua standard ajalah CGI begitu buat film Hollywood, gak terlalu special, dan lebih menyedihkan dari segi cerita. Padahal dalam versi anime serial nya ini film keren banget tapi kenapa sang sutradara membuat film ini terkesan film murah? Liat akting para pemainnya udah kaya akting pemain sinetron di negri tercinta ini :(. Kalo di buat sequel saya lah orang yang bilang tidak setuju lebih baik film ini di reboot saja dan di buat ulang, mubazir cerita sekeren ini (Ampe bapak gua sering ntn serial animasinya) di buat sia-sia.

Gua kasih nilai film ini 1,5 dari 5 nilai yang ada...
Dan kata terakhir dari saya No More India oke!!

Tidak ada komentar: