7 Okt 2010

Review: The Expendables


Oke, gua mau sedikit ngereview film action arahan Sylvester Stallone ini. Menurut gua film ini lumayan seru (iyalah udah 2 kali gua ntn nih film) walopun ceritanya mudah ketebak, yah itu sih gua makluminlah namanya juga film action yang lebih ngedepankan sisi aksi dan spesial efek dari pada ceritanya.

Film ini di bintangin sama pemain pemain kelas berat film aksi , semisalnya Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Mickey Rourke, Dolph Lundgren serta Bruce Willis dan Arnold sang terminator juga nongol yah walopun cuma sebentar. Film ini juga di bintangin sama atlet beladiri misalnya Stone Cold Steve Austin ( Idola gua ni di WWE ) dan atlet kick boxing dari inggris serta atlet UFC..

Secara aksi film ini keren dan membuat gua terhibur banget apalagi gaya kombat nya Jason Statham dengan pisau kunai yang sering digunakan di serial Naruto hehe.. Bener bener terkesima sampe gua mikir gimana ya caranya bisa ngelempar piso begitu pasti keren banget kalo gua bisa. Back to the topics yah namanya juga film Hollywood dimana si jagoan jarang terluka dan peluru yang di gunakan kaya nya gak abis abis itu adalah sisi yang kurang gua suka, yah soalnya kurang masuk aja ke pikiran gua apa iya tuh peluru yang di tembak musuh meleset mulu ahhaha..

Kesimpulan film ini lumayan menghibur lah yah kalo mau cari cerita mending ga usah nonton tapi kalo bagi yang suka film action ama suara desingan peluru wajib nonton hohohohoho gua kasih skor 3,5/5 deh mayan kan tuh

Tidak ada komentar: