12 Okt 2010

Curahan Hati Seorang Mahasiswa

Onion Head Emoticons 87 Jumpa lagi dengan saya, pengen nulis unek unek yang ada di kepala nih ya? Kalo mau simak silahkan simak! Oke!Onion Head Emoticons 94

Orang-orang yang sedang jatuh cinta berkata "Jatuh cinta emang bikin lupa segalanya Onion Head Emoticons 60". Lain dengan saya, Onion Head Emoticons 9 menurut saya Tugaslah yang bikin lupa segalanya. Lupa makan, lupa minum, lupa mandi, lupa shalat, lupa pup, lupa pipis, serta lupa pacar (ini sih gak ngaruh soalnya saya gak punya pacar Onion Head Emoticons 52) dan yang utama lupa waktu. Semuanya karena tugas, apa-apa demi tugas, niatnya mau nonton dvd karena ada tugas jadi gak jadi nonton dan banyak hal lain yang terabaikan.


Karena saya sudah memantapkan pola pikir saya bahwa "Kalau bisa sekarang untuk apa entar-entar?". Makanya saya memaksakan diri saya untuk selalu mengerjakan tugas-tugas kuliah yang ada. Barusan saja saya menyelesaikan 2 tugasOnion Head Emoticons 58, yah lumayan deh nyicil-nyicil, dari pada engga sama sekali, Ya Gak??Onion Head Emoticons 67.


Memang sudah selayaknya tugas kita yah mengerjakan tugas, belajar dan sekolah. Itu semua yang kita lakukan 3 tahun ke depan, mungkin tahun ke 4 gak akan seribet masa-masa sekarang yang bikin kita Onion Head Emoticons 72 tapi tetep aja sih ribet bikin skripsi Onion Head Emoticons 97. Tapi santai aja kita nikmatin aja dulu 4 tahun itu gak lama kokOnion Head Emoticons 1 tiba tiba kita lulus aja Onion Head Emoticons 34. Jadi Nikmatin aja masa-masa sekarang. Masanya MENUNTUT ILMU Onion Head Emoticons 36.

Yah Segitu aja yang pengen saya curhatin sampai jumpa lain waktu deh ya Onion Head Emoticons 20 BYE~~

Tidak ada komentar: