6 Okt 2010

Tugas Tugas Dan Tugas

Itulah oleh oleh gua dari kampus, hampir tiap hari selalu aja ada tugas. Ya bisa di bilang itu lah tugas dari seorang mahasiswa yaitu kita belajar di kampus lalu mengerjakan tugas presentasi praktik dan ujian. Beda banget gak kaya pas jaman gua sma dimana kalo ada pr atau tugas yang gak terlalu banyak dan gua pun bisa santai.

Mungkin emang cara berpikir kita dan pola pikir kita harus di rubah, gak seperti anak sma dan dibawahnya yang masih di suapin ilmu oleh guru, sebagai mahasiswa kita belajar sendiri dan dosen hanya mengarahkan kita, ibaratnya kalo makan dosen nyendokin nasinya dan kita makan sendiri kalo anak sekolah kan kita di sendokin trus di suapin.

Tugas kalo di pepatah itu mati satu tumbuh seribu baru selesai 1 tugas eh ada lagi tugas lainnya, mungkin kita di tuntut harus berpikir kalau bisa ngerjain sekarang ngapain besok besok karena sedikit sedikit lama lama jadi bukit dan dari pada menjadi bukit si tugas itu mending kita kikis terus supaya tidak membukit dan akhirnya tidak ada sama sekali tugas yang kita kerjakan..

Haha dari tadi kok peribahasa dan istilah aneh ya? Haha biarin ah stress gua ama tugas. Dah ya mau ngerjain tugas laporan pendahuluan fisika ama si byee

Tidak ada komentar: