3 Okt 2010

Pagi Hari di awali dengan BAB!!

Yap itu lah kebiasaan saya. Entah kurang beres pencernaan saya atau emang normalnya begitu.. Tapi itulah kegiatan saya di pagi hari. Kadang kadang saya juga terbangun dini hari karena perut saya mules mules hyuuuuuuuuuu -_-". Terkadang males juga menuju ke kamar mandi yang jaraknya cukup jauh dari kamar saya *haha agak lebay* untuk buang air besar. Apalagi kalo tengah malem! Udah gelap malah sendirian, pada tidur semua pikiran saya parno aja selama di wc , soalnya kata guru saya tempat lembab seperti wc itu sarangnya setan hahaha serem aja takut nya pas lagi enak enak ngeden ehh nongol kepala dari dalem kloset hahahaha :D

Yah tapi begitu lah saya masih bersyukur karena masih bisa menikmati nikmatnya buang air besar hehehehe sekian tulisan saya kalo kurang berkenan mohon maaf ya namanya juga nubie jangang di bata ya gan di cendolin aja okeeeeeeee

Tidak ada komentar: